Sabtu, 09 Februari 2013

FOREX BISA PROFIT

Blog ini saya buat dengan kesederhanaan, Tapi tetap dengan harapan mutalisme dalam kebersamaan

Langsung saja saya bahas tentang persepsi orang pada umumnya
(MITOS tentang FOREX)
1.  Mereka menganggap, forex penuh tipu muslihat dimana pihak-pihak yang diuntungkan adalah     para tradernya (broker),
2.  Bermain forex membutuhkan dana besar
3.  Forex selalu merugikan pemilik modal
4.  Keterbatasan waktu membuat kita tidak bisa menganalisa secara akurat - untuk pemula/newbie
5.  Mengapa harus Forex?  bukankah ini berbahaya

 Dan ini faktanya (Sekaligus menjawab MITOS):

1.  Untuk poin pertama ini, bila anda bertemu dengan broker yang memprioritaskan kepentingan sendiri diatas kepentingan orang lain maka sudah pasti anda dirugikan. Namun,  bila anda bertemu dengan trader yang punya motivasi yang berbeda, tentu hasilnya akan berbeda - keuntungan bukan hal yang mustahil

2.  Sapa bilang butuh dana besar ? sekarang dengan dana 1 dolar pun (skitar 10.000 rupiah) kita juga bisa ikut bermain. Banyak perusahaan luar yang menyediakannya, dan ini begitu menguntungkan kita yang hanya memiliki modal kecil. Mau buka acount sekarang juga bisa, ikuti link dibawah ini...!!!



3.  Kebanyakan orang lebih mempercayakan dana yang dia punya untuk di kelola oleh orang lain (broker), bila broker mempunyai motivasi untuk kepentingan sepihak, maka wajar saja bila pemilik modal yang dirugikan. Bagaimana solusinya? kelola dana anda sendiri, dengan petunjuk-petunjuk yang akan saya bahas pada posting berikutnya.

4.  Untuk itu, saya buat blog ini dengan tujuan kepentingan bersama. Pahami forex, dan kenali fasilitas di dalamnya. Maka, peluang untuk profit sangat tinggi, semua tergantung kita memanfaatkan fasilitas itu. Dan, karena ketidak tepatan pemanfaatan ini - sebagian orang mengatakan, FOREX seperti JUDI. Hal ini, akan saya bahas pula pada posting berikutnya.

5.  Banyak cara untuk berinvestasi, itu semua pilihan untuk anda pemilik modal. Bagi saya pribadi, forex begitu menantang. Setelah lebih dari 3 tahun membekali diri melalui seminar, belajar online dan belajar dari trader-trader pro yang ada, disini mulai saya mengerti mengapa banyak orang rugi dan sebagian lainya diuntungkan. Disini saya akan bagikan secara gratis trading untuk mata uang GBP/USD secara rutin. AYO TRADING BERSAMA - KITA BISA PROFIT

Untuk pemahaman lebih lanjut (Belajar forex - private/Group):
Hubungi :  085204230909 (Darmawan)
Pin BB   : 32E9D2DC

Nb: Sementara ini, melayani belajar forex private/Group hanya untuk wilayah surabaya timur

1 komentar:

  1. sudah banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan sejak bergabung di broker ACY ini gan, dimana yang saya rasakan nyaman dan lancar menjalankan trading nya, dan dalam ekskusi sangat cepat sekali, spread nya juga rendah, tingkat keamanan dana terpercaya. dengan begitu saya bisa bertahan dan puas bergabung di ACY.

    BalasHapus