Sabtu, 09 Februari 2013

Petunjuk untuk Trading Concept 2013

Untuk petunjuk yang akan menjadi pokok bahasan saya adalah Currency pair GBP/USD

Berikut aturan main, bila anda mengikuti konsep trading yang saya gunakan:
1. Trading akan saya informasikan perhari (kecondongan harga yang mungkin terbentuk)
2. Pada saat penentuan untuk melakukan transaksi, saya akan memberikan range harga secara spesifik yang bisa kalian gunakan - tunggu posting saya berikutnyaaa......
3. Dari range harga tersebut,  bisa langsung digunakan untuk melakukan transaksi buy/sell (kecondongan untuk buy/sell pun akan diinformasikan pula)
4. Pada kondisi tertentu, saya bisa menginformasikan kepada para trader untuk mengambil profit minimal 50 poin  bahkan 100 poin dalam waktu 2 jam dan paling lama 6 jam
(Teknik ini saya beri nama : "GOD WILL TECHNIQUE" - New Trading Concept 2013)

Ayo, mulai trading.......... 


Teknik ini saya dedikasikan untuk:
1. Temen yg kmaren mengingatkan untuk menggunakannya
2. Untuk mereka yang merasa dirugikan oleh para broker (kita bisa saling menguntungkan, kenapa harus merugikan orang lain untuk kepentingan sepihak)
3. Untuk orang yang aQ kenal, yang aQ sayang dan orang yang akan aQ kenal dan akan aQ sayang

Let's make a better world....   ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar