Rabu, 20 Februari 2013

Trading GBP/USD - February 20, 2013

Sebenarnya, saya tidak membahas bagaimana trading harus dilakukan pada hari ini
Yang saya bahas adalah "mengapa market bergerak begitu cepat?"

Hari ini tanggal 20 Februari 2013 (waktu indonesia bagian barat)

Market telah bergerak begitu cepat dalam tempo yang sangat singkat
Mungkin ada beberapa orang bisa menjelaskan secara fundamental. Tapi, bagaimana dengan teknikal? bisakah teknikal menjawab gerakan ini
Atau, Fundamental bisa menjelaskan tapi mereka terlambat untuk mengikuti market

Gerakan yang ekstrim seperti hari ini, dengan potensi gerakan lebih dari 100 poin bisa didapat dengan 1 teknik yang saya sebut "God Will Technique"

Teknik ini, murni saya buat dengan metode yang berbeda dengan Teknikal ataupun Fundamental
Tidak saya jelaskan, baik di Les private/Group, Tetapi akan saya bagikan "gratis" kapan potensi range harga seperti ini terbentuk. Bila anda tertarik untuk mendapatkan poin untuk Market seperti ini maka:

Info lebih lanjut,
Hubungi (sms/tlf) :  085204230909 (Darmawan)
Pin BB   : 32E9D2DC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar