Sabtu, 09 Februari 2013

FOREX: JUDI ATAU TIDAK

Langsung saja saya akan membahas Forex Judi atau tidak:
Dari fasilitas yang disediakan, trading forex sangat berpotensi untuk melakukan perjudian di dalamnya. Disadari atau tidak (newbie biasa nya tidak menyadari), fasilitas yang di sebut sebagai leverage (daya ungkit) ini bisa menjadi pedang bermata dua (bisa menjadi bumerang). Karena itu, kita perlu me-manage-nya. Bagaimana me-manage Leverage, perhitungan leverage dan potensinya sudah saya rumuskan.

Apabila anda concern tentang masalah ini anda bisa menghubungi saya langsung dan berkonsultasi secara gratis
Hubungi tlf/sms :  085204230909 (Darmawan)
Pin BB   : 32E9D2DC

1 komentar:

  1. Broker ACY ini merupakan broker yang sangat bagus sekali gan, saya sendiri sudah membuktikan nya bergabung ke dalam broker ACY selama kurang lima bulan. dan sampai saat ini pun saya masih bertahan dan puas bergabung di ACY.

    BalasHapus